AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Kamis, 03 Juni 2010

PELANTIKAN DAN RAPAT KERJA BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA (BEM) FAKULTAS PERTANIAN DAN KEHUTANAN UNIVERSITAS NUKU KOTA TIDORE KEPULAUAN 2010-2011

Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Nuku (BEM UNNU) akhirnya di lantik pada kamis(3/Juni 2010) setelah tertunda selama beberapa bulan. prosesi pelantikan yang di rencanakan akan di laksanakan pasca Musyawara tersebut harus di tunda selama beberapa saat dengan beberapa alasan teknis. Pelantikan pengurus ini di hadiri oleh seluruh peserta sebanyak 70 orang yang merupakan para undangan yang terdiri dari alumni dan mahasiswa fakultas Pertanian dan Kehutanan Universitas Nuku.

Acara pelantikan Muhaamad Julham selaku ketua BEM di di mulai pukul 11.00 wit bertempat di aula Universitas Nuku.
"pelantikan ini mulanya di rencanakan untuk di laksanakan secepatnya agar program kerja bisa segera di realisasikan, namun berhubung ada beberapa kendala, maka baru hari ini prosesi pelantikan dapat di laksanakan" ujar Muhammad Julham yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Komisariat PMII Universitas Nuku usai pelantikan.

Dalam sambutannya sekaligus membuka acara pelantikan ini, Dekan Fakultas Pertanian dan Kehutanan Universitas Nuku Dsr. Abdul Kadir Kamaluddin Sp. Msi. menyatakan bahwa Majunya Sebuah fakultas bukan hanya upaya dari dosen maupun staf pengajar semata, tapi harus ada organisasi dalam fakultas itu sendiri yang mampu memajukan fakultas tersebut, diantaranya BEM, HMJ, maupun organisasi-organisasi lain dalam fakultas yang sesuai dengan basic keilmuan yang di emban. dan siapa saja yang menjadi ketua dalam organisasi intra kampus ini, yang terpenting adalah dia mampu menjalankan tugas dan fungsinya sesuai denga mekanisme maupun aturan yang berlaku.
"Saya melihat Fakultas Pertanian dan Kehutanan mempunyai potensi yang sangat baik ketimbang fakultas lain, karena fakultas ini merupakan fakultas dengan jumlah mahasiswa terbanyak. Disamping itu di setiap wisuda fakultas pertahut merorehkan prestasi yang luar biasa yakni selalu mendapat gelar lulusan terbaik". ujar dekan fapertahut dalam sambutannya.
selain itu, dekan fapertahut dalam sambutannya juga memesankan Kalau misalnya BEM itu baik maka otomatis proses transformasi ilmu di lingkungan fakultas juga baik.
"Saya harap BEM kali ini harus memiliki program-program tertentu yang dapat membangkitkan semangat mahasiswa untuk bisa berkreasi guna melahirkan intelek utamanya di bidang kehutanan agar kelak menjadi harapan bangsa, BEM kali ini harus krtis dalam segala hal sehingga dapat mengembangkan fakultas ini kearah yang lebih baik". Tambahnya.

dalam sambutannya, Muhammad Julham menyampaikan bahwa Ini adalah langkah awal untuk membangkitkan organisasi ini dala keterpurukan setelah fakum dalam periode-periode sebelumnya.
"Komitmen saya stelah dilantik menjadi ketua bem fapertahut adalah saya berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan roda organisasi sesuai dengan aturan yang berlaku. Saya melihat BEM beberapa periode yang lalu kinrjanya masih jauh dari keinginan kita semua, olehnya itu kerjasama dari rekan-reka pengurus maupun seluruh mahasiswa fakultas Pertahut sangat di harapkan guna memperlancar roda organisasi yang sama-sama kita cinmtai ini".
selain itu, selaku ketua BEM yang baru Muhammad Julham bertekad untuk mejadikan BEM Fapertahut Unnu sebagai kiblat dari Fakultas-fakultas lain yang ada di Universitas Nuku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar