AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Senin, 25 Oktober 2010

"Komisariat Universitas Nuku punya Ketua yang Baru"

Minggu 24 Oktober 2010

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Universitas Nuku, Minggu (24) kemarin kembali melaksanakan Momentum regenerasi kepemimpinan di tubuhnya. Rapat Tahunan Komisariat PMII Unnu ini tercatat sebagai RTK yang di laksanakan untuk yang ke lima kalinya. sebelumnya, PMII Komisariat Universitas Nuku telah memiliki lima orang Ketua, di antaranya adalah Sahabat Mohtar Ibrahim, Sahabat Ahmad A. Jawa Konora, Sahabat Muhammad Julham, Sahabat Tamrin Salim.

Melalui Momentum ini, Ahmad A. Jawa Konora yang merupakan mantan Ketua Komisariat Unnu yang saat ini menjabat sebagai Ketua I (Bidang Kaderisasi) PMII Cabang Tidore, dalam sambutannya mewakili Ketua Umum PMII Cabang Tiodre  menyampaikan bahwa PMII Cabang Tidore saat ini sedang mengalami fase peremajaan, sebab di rasakan bahwa dalam perjalanannya selama ini, PMII Cabang Tidore Umumnya dan PMII Komisariat Universitas Nuku masih meraba-meraba formata geraka yang di lakukan. untuk itu, fase transformasi dalam organisasi yang sementara berlangsung di tubuh Organisasi ini harus di jaga agar dinamika yang berlangsung di dalam tubuh organisasi bisa berjalan sebagaimana yang di rencanakan dan di inginkan. selain itu Sahabat Amat (Sapaan Akrab Sahabat Ahmad) menyampaikan agar para kandidat Ketua Komisariat yang hendak maju sebagai Ketua Komisariat dapat berdinamika secara sehat dan jujur.

Rapat Tahunan Komisariat Universitas Nuku kali ini di rasakan agak berbeda dengan RTK sebelumnya, sebab RTK kali ini di selenggarakan dengan materi RTK yang sangat bagus dan Para Kandidat Ketua Komisariat yang bertarung juga cukup Banyak. para kandidat tersebut adalah Sahabat Arisandi Aden, Astuti Ardenan (satu-satuny calon Perempuan), Suratmin Idrus, Bambang Basri, dan Fardi Hamid.

Melalui mekanisme pemilihan umum yang demokratis, RTK ke lima Komisariat Universitas Nuku akhirnya menetapkan Sahabata Fardi Hamid sebagai Ketua Komisariat Universitas Nuku menggantikan Sahabat Tamrin Salim. Sahabat Fardi Hamid yang meju dengan mengusung Visi "Membiru Kuningkan Kampus Universitas Nuku dengan Di taburi Bintang Sembilan" ini rupanya mampu menyentuh hati Sahabat/I PMII Komisariat Universitas Nuku untuk mempercayakan Amanat mereka kepadanya untuk mewujudkan cita-citanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar