AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Sabtu, 13 November 2010

Konferensi Cabang Dan Pelatihan Kader Dasar PMII Cabang Tidore


Alhamdulillah, Syukur pada Allah SWT.
Masa Kepengurusan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Kota Tidore Kepulauan masa bakti 2009-2010 telah sampai di penghujung masa baktinya. Berkat kerja sama yang baik, dan kesadaran kerja secara kolektif dari seluruh jajaran pengurus PMII Cabang Tidore, sampai di akhir kepengurusan ini, segala sesuatu yang di rencanakan akan di laksanakan hampir semuanya dapat di wujudkan. tidak terkecuali Pelatihan Kaders Dasar yang oleh Bidang Kaderisasi di Canangkan sebagai program Prioritas.
Sebab, selama lima tahun PMII eksis di Kota Tidore Kepulauan, belum sekalipun PMII Cabang Tidore melaksanakan proses untuk Mengkaderkan Anggota PMII. untuk itu, PKD kali ini adalah sebuah terobosan di masa kepengurusan kali ini. Oleh sebab itu, kegiatan ini di sambut masif oleh seluruh Warga PMII Cabang Tidore. sebab melalui momentum ini, status Anggota yang selama ini melekat bisa di tingkatkan menjadi Kaders PMII. Hal ini terlihat dari semangat para Anggota PMII untuk menyiapkan segala keperluan untuk pelaksanaan PKD.
PKD PMII kali ini sekaligus di rangkaikan dengan Konferensi cabang. mengingat karena kepengurusan priode ini juga akan habis masa kepengurusannya pada bulan November 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar